Alwan, Maju Pada Pilkades Batu Tering

SUMBAWA,Harnasnews.com – Alwan Hidayat nyatakan diri siap maju pada kontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Batu Tering yang akan dihelat serentak pada 119 Desa se Kabupaten Sumbawa 4 Maret 2020 mendatang.

Alwan Hidayat yang berlatar belakang Sarjana Pendidikan Islam Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Wathan (STIT NW Samawa) dan mengusung Visi-Misi Menuju Batu Tering SMART (Sehat, Mandiri, Religius dan Transparan) mendaftarkan diri ke panitia Pilkades pada hari pertama pembukaan pendaftaran, Rabu (4/12)

Penjabat Kepala Desa Batu Tering Zaenuddin saat pendaftaran mengingatkan agar semua komponen menjaga marwah demokrasi tingkat Desa terutama kepada semua stakeholder pemerintah selain menjaga netralitas juga harus memberikan pesan-pesan perdamaian dan kesejukan dengan semangat kekeluargaan.

” Kita semua tetap punya hak memilih tapi harus menjaga netralitas dengan tidak berpihak pada satu pasangan agar tidak terjadi gap satu sama lain, tegasnya mengingatkan jajarannya.

Dan kepada semua unsur penyelenggara baik panitia maupun panwas pikades agar bekerja sesuai tupoksi. Pintanya

Sementara sebelumnya Ketua panitia Pilkades Arifin, menyampaikan semua tahapan Pilkades dari masa pendaftaran hingga masa pelantikan

Hadir pada kesempatan tersebut, ketua BPD Harianto beserta jajarannya, Kepala dusun Batu Tering A, A.Hapit, Kepala dusun Batu Tering B Usman, Kepala Dusun Sela Mohsab dan kepala Melung Hasanuddin, Pengawas Pilkades Babin Ktibmas Sudirman. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.