Andi Kaharuddin Lakukan Penyemprotan Disinfektan Aanti  Virus COVID 19

Nasional

Jeneponto,Harnasnews.com  – Andi Kaharuddin Mustamu Anggota DPRD Kab. Jeneponto melakukan penyemprotan disinfektan anti virus covid 19 di Kelurahan Pallengu dan Kel. Benteng Kec. Bangkala jam 09.00 pagi tadi, Minggu (29/03) dengan dibantu beberapa warga setempat.

Hal ini dilakukan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 yang menyerang sistem pernapasan manusia.

“Kita lakukan penyemprotan ini di rumah rumah warga dan tempat ibadah. Kita cegah semua ini jangan sampai sudah ada yg tertular. Lebih baik mecegah sebelumnya dari pada mengeobati.” Kata A. Kaharuddin.

Sekarang ini masa inkubasi virus corona dan virus ini bisa menyerang siapa saja. Baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

“Kami tidak mau daerah kami tertular virus dan masyarakat di pallengu dan benteng ini sangat antusias membantu kami makukan penyemprotan disinfektan anti virus karena Virus Corona dapat menginfeksi siapa saja, tetapi efeknya akan lebih berbahaya atau bahkan fatal bila terjadi pada orang lanjut usia, ibu hamil, orang yang sedang sakit, atau orang yang daya tahan tubuhnya lemah.” Katanya prihatin. (Abd. Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.