Andreas Imbau Pengurus DPD KNPI Jatim dapat Satukan Organisasi Kepemudaan

SURABAYA, Harnasnews.com –  Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Raden Andreas Nandiwardhana menegaskan bahwa tantangan yang tengah dihadapi dirinya setelah dilantik menjadi Ketum KNPI,  adalah bagaimana dapat menyatukan organisasi pemuda.

“Saya kembali tegaskan bahwa KNPI itu cuman satu, tugas kita bukan menyatukan KNPI, akan tetapi tugas kita adalah bagaimana menyatukan pemuda Indonesia,” kata Andreas di sela-sela acara pelantikan Ketua DPD KNPI Jawa Timur, Kamis (9/12/2021).

Acara pelantikan itu dihadiri Sekretaris Jenderal Ilyas Indra dan Bendahara Umum La Ode Umar Bonte serta jajaran pengurus DPP KNPI lainnya. pada kesempatan itu, Andreas  meminta kepada seluruh DPD KNPI yang baru saja dilantik  harus memiliki komitmen yang sama dalam menyatukan pemuda Indonesia

“Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI provinsi Jawa Timur periode 2021-2024 memiliki komitmen yang sama dalam menyatukan organisasi kepemudaan. Dan kami meminta kepada pengurus KNPI yang baru saja dilantik agar menjalankan amanah organisasi dan mengisi seluruh kepengurusan organisasi yang kosong,” ujar Andreas.   (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.