Anggota Polres Pasuruan Kota Himbau Masyarakat Pengguna Jalan Berhenti Selama 60 Detik

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Dalam rangka untuk peringati Hari Pahlawan 10 November 2023, jajaran anggota Kepolisian Resort Pasuruan Kota (Polresta) menghimbau masyarakat, khususnya para pengguna Jalan agar berhenti sejenak selama 60 detik.

Diketahui bahwa, kegiatan himbauan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjadikan suatu moment ini sebagai salah satu upaya dalam mengenang, dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah rela gugur demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Dalam hal ini, pelaksanaan kegiatan mengheningkan Cipta bersama dengan para pengguna jalan tersebut, berada di Jalan raya Panglima Sudirman/Simpang 4 Penjara, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Jum’at (10/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, menyampaikan bahwsanya hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Pasuruan agar bisa menghargai jasa para Pahlawan bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Masyarakat, supaya lebih bisa menghargai jasa para Pahlawan Bangsa,” tegas AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K. M.I.K,.

Tidak hanya cukup itu, Kapolres Pasuruan Kota juga berharap dimomen memperingati Hari Pahlawan ini, sebagai momen untuk memperkuat jati diri sebagai Bangsa Indonesia, sekaligus mampu meningkatkan rasa kesadaran serta kecintaa masyarakat terhadap Bangsa dan Negara Indonesia. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.