Anggota Satlantas Polres Pasuruan Siap Laksanakan Ops Ketupat Semeru 2023

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Jajaran anggota dari satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan, melaksanakan giat apel kesiap siaga’an menghadapi Operasi Ketupat Semeru tahun 2023.

Pelaksanaan kegiatan apel tersebut, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, dan kendaraan dinas yang digunakan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres pasuruan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, serta menjalankan tugasnya dilapangan menghadapi Ops Semeru Ketupat 2023.

Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra S.I.K, M.H, yang didampingi oleh para Kanit, Kaur Satlantas, dan beberapa PJU Polres Pasuruan, yang berlangsung di Lapangan uji praktek SIM Polres Pasuruan pada hari Rabu, (12/04/2023).

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra menyampaikan bahwa giat pemeriksaan tersebut, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel menghadapi Ops Ketupat Semeru yang akan dimulai pada tanggal 17 April hingga awal bulan Mei tahun 2023.

“Giat apel pemeriksaan ini merupakan dalam rangka mengecek dan memastikan kesiap siagaan personel menghadapi Ops Ketupat Semeru, yang akan dimulai pada tanggal 17 April sampai 1 Mei 2023,” tegas AKP Yudhi Anugrah Putra S.I.K, M.H.

Tidak hanya cukup itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan juga tidak lupa memberikan himbauan pada personel supaya tetap menjaga kesehatan, keselamatan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada anggota, khususnya yang mengawaki unit kendaraan dinas agar bisa menjaga kesehatanya, keselamatan, serta bisah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang dimana tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas AKP Yudhi Anugrah Putra.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.