Anniversary ke-4, Cyberjatim Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

PAMEKASAN Harnasnews – Dalam rangka Anniversary ke 4 Media Online Cyberjatim.id menggelar cara santunan anak yatim, berbagi takjil, berbagi Al Quran dan buka bersama dengan Forum NGO Madura serta berbagai komunitas Jurnalis se-Kabupaten Pamekasan. Ahad (16/04/23 )

Acara yang diselenggarakan di Bani Cafe jalan kesehatan tersebut mengusung tema ”Profesionalisme Jurnalistik Dalam Menjaga Keutuhan Demokrasi”.

Hadir dalam acara tersebut beberapa perwakilan komunitas jurnalis di antaranya, Persatuan Jurnalis Indonesia ( PWI ),  Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan ( PIJP ), Aliansi Jurnalis Pamekasan ( AJP ), Aliansi Jurnalis Pamekasan ( AWP ), Jurnalis Center Pamekasan ( JCP ) dan Ikatan Media Online ( IWO ) Kabupaten Pamekasan, Serta mengundang perwakilan Forum N.G.O Madura.

Selain itu acara tersebut juga digelar dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda puncak Anniversary ke 4, sebelumnya PT Muda Kreatif Group juga menyelenggarakan even nasional lomba esai dan lomba puisi tingkat SD, acara tersebut digelar secara virtual.

Luthfiadi selaku Directur Utama PT Muda Kreatif Group yang menaungi media online Cyberjatim.id mengatakan bahwa kegiatan Anniversary ini adalah kegiatan rutin yang digelar pada bulan April.

“Alhamdulillah setiap tahun rutin kami gelar kegiatan bansos, khususnya anak yatim dan kaum dhuafa’, namun di tahun ini ada beberapa tambahan kegiatan seperti halnya Lomba Esai, Lomba Puisi dan Buka Bersama dengan perwakilan komunitas Jurnalis di Kabupaten Pamekasan serta perwakilan Forum NGO Madura,” kata Luthfi sapaan akrabnya

Luthfi berharap di Anniversary ke 4 ini bagaimana nantinya seluruh tim Cyberjatim.id dapat bekerjasama dengan baik.

“Semoga cyberjatim.id kedepannya bisa menjadi media rujukan masyarakat, semoga tahun depan lebih besar lagi dan bisa mengundang seluruh temen-temen jurnalis dari berbagai daerah, dan yang terpenting kami ucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan, simpatisan dan donatur yang sudah mensupport acara kami,” pungkas Luthfi. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.