PWI Jabar dan PWI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Anak Yatim

BOGOR, Harnasnews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat berkolaborasi dengan PWI Kabupaten Bogor menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa binaan Majelis Ta’lim Al-Ikhbar, bertempat di gedung Graha Wartawan Cibinong.

Dimana, majelis ta’lim Al-Ikhbar sendiri merupakan majelis bentukan pengurus PWI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua bidang antar lembaga PWI Jawa Barat yang mewakili, Bambang mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor atas kepemilikan gedung graha wartawan semegah itu yang berlokasi di jalan raya Pemda Cibinong, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong.

“Saya apresiasi atas gedung graha wartawan yang besar dan megah ini, yang mana telah ditempati serta dimiliki oleh teman-teman pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor,” ujar Bambang dalam sambutannya, Ahad (16/4/23).

Ia menyampaikan, dirinya yang mewakili atas nama pengurus dan keanggotaan PWI Jawa Barat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas bantuan pengadaan gedung graha wartawan diperuntukkan bagi pekerja jurnalis di wilayah Cibinong dan sekitarnya terutama yang tergabung dalam keluarga besar PWI Kabupaten Bogor tersebut.

“Saya yang mewakili atas nama pengurus beserta jajaran PWI Jawa Barat yang dinahkodai kang Hilman Hidayat atas bantuan pembangunan gedung baru bagi teman-teman PWI Kabupaten Bogor khususnya,” ucapnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo menyampaikan, rasa apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di lingkungan PWI Kabupaten Bogor.

Pasalnya, kata Subagiyo, terlaksananya acara santunan anak yatim dan dhuafa ini karena  bantuan dari pengurusan PWI Jawa Barat yang menyantuni 100 anak yatim dan dhuafa binaan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor.

“Terima kasih saya sampaikan kepada PWI Jabar yang sudah meminta kita untuk mengumpulkan 100 anak yatim dan dhuafa yang merupakan binaan dari teman-teman pengurus PWI kabupaten Bogor selama ini. Saya juga hatur kan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang dikomandoi M. Nurofik selalu sekretaris jenderal (Sekjen) PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024 karena sukses acara yang digelar hari ini,” tukasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.