Antisipasi Tawuran Dan Begal, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Cipkon di Titik Rawan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Maraknya kejadian tawuran serta aksi kejahatan jalanan seperti begal, kerap terjadi di wilayah titik rawan Kota Bekasi. Untuk itu, tim presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan patroli di titik rawan aksi kejahatan pada Sabtu (12/03/22) dinihari.

Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Rama Samtama Putra. Tim dibagi menjadi dua dengan daerah yang dianggap rawan aksi tawuran.

“Kita melaksanakan kegiatan rutin operasi cipta kondisi, untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, khususnya pada waktu tengah malam sampai dengan pagi hari,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Rama Samtama Putra kepada media.

Tim terlebih dahulu melakukan operasi di jalan Mustikajaya, tepat di depan Kantor Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi. Pengendara sepeda motor yang melintas diperiksa petugas terkait barang bawaan serta surat kelengkapannya.

“Ada dua tim kita bentuk, selain mobile kita juga stasioner melakukan razia dengan sasaran benda-benda terlarang, Sajam, narkoba. Sampai saat ini belum ditemukan, tetapi seperti kita ketahui kejadian tawuran, ini memang perlu perhatian kita semua karena ini sebagian besar didominasi mudahnya akses di medsos,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.