Anwar Risyen, Bacaleg Gerindra Ikuti Tes Baca Al-Qur’an di Kantor KIP Aceh Utara

ACEH UTARA, Harnasnews – Bacaleg dari Partai Gerindra H. Anwar Risyen Sekaligus ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Utara mengikuti tes baca Al-Qur’an di kantor KIP Aceh Utara di Gampong Alue Mudem, kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (06/06/2023).

Anwar Risyen saat dikonfirmasi awak media mengatakan, tes baca Al-Qur’an hari perdana di kantor KIP Dapil 1 dan Dapil 6, mengatakan, selaku Ketua DPC Gerindra Aceh Utara dirinya mempunyai kewajiban untuk memfasilitasi rekan-rekan caleg dari partai Gerindra yang ikut tes baca Al-Qur’an. Dalam tes kali ini tidak ada kekurangan dan hambatan apa pun.

“Besar harapan saya selaku Ketua DPC Gerindra Aceh Utara agar seluruh Dapil di Aceh Utara, seperti yang sampaikan kepada kader Gerindra. Kita targetkan bisa mendapatkan 10 kursi. Melihat gigihnya semangat kawan-kawan serta Sinergitas dalam bekerja, tidak ada yang mustahil bisa mendapatkan 10 kursi seperti yang kita targetkan,” ujar Anwar.

Ia berharap Partai Gerindra bisa lebih besar, maju serta berkembang bisa berkompetisi tentunya di Aceh Utara, dari 45 Caleg dari Dapil 1 sampai Dapil 6 Aceh Utara.

“Mudah-mudahan Partai Gerindra Aceh utara bisa mendapatkan 10 kursi di DPR K, 2 kursi di DPR Aceh dapil 5, dan 2 kursi di DPRI dapil 2. Gerindra menang, Prabowo Subianto Presidennya,” pungkas Anwar. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.