Api Melahap Bangunan Rumah di Tengah Pasar Baru Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dua rumah tinggal habis dilahap si jago merah. Rumah tinggal yang berada di kawasan pasar Baru Kota Bekasi itu habis terbakar pada Senin (20/06/22) petang.

Koswara, Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menuturkan bawa kebakaran terjadi sekitar pukul 19:30 wib.

“Tadi kami menerima jaya 65 yang di pasar baru, habis isya, kami langsung meluncur ke tkp,” katanya.

Setidaknya 5 Unit mobil pemadam kebakaran beserta 2 unit mobil rescue datang ke TKP untuk memadamkan api. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu.

“Pemicunya belum diketahui karena kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, saat ini kondisi api sudah bisa dikendalikan, sudah hijau kita sedang melakukan pendinginan,” ungkapnya.

Kondisi hujan lebat saat terjadi kebakaran, membuat api tidak cepat merambat ke bangunan lain, karena di sekeliling rumah itu merupakan pasar yang sedang sibuk.

Kerugian material belum dapat diketahui secara pasti dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan pendinginan, dan petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Timur sudah berada di lokasi untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.