Aplikasi Go Bogor Di Launching Dalam Pelantikan Ketua PHRI Kabupaten Bogor Terbaru

 

Ketua PHRI Kabupaten terpilih, Juju Junaedi bersama Sekjennya, Boboy Ruswandi, Saat memberikan keterangan kepada awak media di acara pelantikan Ketua PHRI Kabupaten di Hotel Royal Safari Garden, Kecamatan Cisarua, 06/10. Foto : Cj

Kabupaten Bogor ( HARNASNEWS.COM ) – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia ( PHRI ) Kabupaten Bogor telah melakukan pemilihan Ketua Baru pada tanggal 23 Agustus yang lalu di Hotel GreenPeak.  Juju Junaedi yang juga Manager Hotel Accram , terpilih menjadi Ketua baru periode 2022/2023.

Pelantikan dilakukan hari ini Kamis, 06/10, di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua. Pada pelantikan Ketua PHRI yang baru ini juga di barengi dengan launching aplikasi Go Bogor.

Lauching Aplikasi di lakukan oleh PLT Bupati Bogor,  Ketua PHRI Propinsi Jawa Barat, dan Ketua PHRI Kabupaten Bogor.

Djuju Junaedi. dalam kesempatan wawancara dengan awak media mengatakan  dengan Aplikasi Go Bogor, akan memudahkan wisatawan untuk mencari informasi tentang pariwisata dan pendukungnya di wilayah Kabupaten Bogor .

” Dengan adanya Aplikasi ini, maka calon wisatawan akan lebih murah mengakses informasi seputar pariwisata dan  Dan fasilitasnya. Namun Aplikasi ini hanya berisi informasi dari pelaku usaha yang sudah tergabung resmi di PHRI” ungkapnya.

Selain itu, Juju juga menjadikan kegiatan Puncak Festival sebagai salah satu program yang akan dijalankan ke depan.

” Puncak Festival akan menjadi salah satu agenda kami, yang kami harapkan bisa berkelanjutan di tahun – tahun selanjutnya. Puncak Festival yang pertama ini puncaknya akan di laksanakan pada malam Tahun Baru nanti. Acara nya dari mulai pukul 6 sore sampai pukul 12 malam saat pergantian tahun”  ungkap Juju

Leave A Reply

Your email address will not be published.