APN Apresiasi Langkah Penyatuan KNPI yang Digagas Raden Andreas

Amas meminta pemuda ikut sosok yang memiliki wajah menebar salam (Mahabbah) karena ini era kolaborasi dan kedua kemandirian karena pekerjaan keduanya jelas, Ketum Fahd misalkan punya beberapa rumah sakit.

“Oleh sebab itu berdasarkan aqidah perjuangan kami di Aliansi Pemuda Nasional maka mendukung Ketum Fahd dan Raden Andreas adalah bukan semata agenda strategis melainkan sudah agenda aqidah perjuangan kami di bidang kepemudaan dan agenda Kongres bersama KNPI adalah agenda aqidah kebangkitan dan kebangsaan pemuda Indonesia,”ujar Amas

Amas mengatakan, kedua tokoh pemuda itu memiliki obsesi yang sama yakni bagaimana menyatukan organisasi kepemudaan agar jangan lagi terkotak-kotak. Seperti dalam upayanya Fahd dan Andreas dalam rangka menyatukan kembali organisasi KNPI.

“Keduanya sejatinya telah mengumumkan bahwa KNPI adalah kapal bagi siapa saja Pemuda Indonesia, dengan segala pertimbangan, sudah taraf fatwa perjuangan tingkat tinggi untuk ikut dibarisan keduanya dalam spirit Sumpah Pemuda yang bakal kita peringati sebentar lagi,” pungkas Amas. (Me)

Leave A Reply

Your email address will not be published.