Atlet Dan Pelatih Camp Dragon Jalani Vaksin Booster

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pemerintah mewajibkan wilayah boleh melaksanakan mudik ialah yang minimal 30 tervaksin booster di wilayahnya. Berangkat dari situ, Kota Bekasi terus melakukan vaksinasi booster di wilayahnya.

Seperti yang terlihat di Camp Dragon yang menaungi atlet-atlet beladiri seperti Muaythai, Sambo, IBA-MMA dan Wushu. Baik pelatih maupun atlet menjalani vaksin booster yang digelar di Camp Dragon, jalan A. Yani, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (01/04/22).

“Untuk atlet supaya sehat dan yang kedua bisa pulang kampung vaksin Ketiga kan ini program pemerintah, semua ya kerjasama dengan Pemkot Bekasi, Sebab semua vaksin adanya di Puskesmas,” kata Pembina Camp Dragon H. Riad Oscha Chalik.

Ia berharap, setelah menjalani vaksin dosis 3 atau booster ini, baik atlet maupun pelatih semakin sehat dan terus menorehkan prestasi.

“Iya mungkin latihan jalan terus jalan terus. harapan ke depannya kalau berprestasi atlet muaythai maupun wushu dan lainnya di bawah campa dragon ini akan membantu naiknya Kota Bekasi prestasi di bidang olahraga,”imbuhnya.

Selama masa pandemik sejak 2020 lalu, Camp Dragon tetap melakukan kegiatan latihan secara rutin untuk menjaga kebugaran para atletnya.

“Jalan terus memimpin olahraga terus jalan terus setiap hari kecuali hari Minggu hari Minggu. Senin sampai sabtu jalan terus latihan tidak kendor,”

Kepala Puskesmas Kayuringin Jaya drg Ariska Agustina menuturkan bahwa puskemas menyiapkan 50 dosis vaksin untuk booster di Camp Dragon.

“Tadi semuanya dapat tervaksin, tidak ada yang komorbit atau semua layak divaksin,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kayuringin Jaya Ricki Suhendar yang juga ikut hadir menambahkan bahwa itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Untuk kegiatan hari ini memang program pemerintah ya yang bersinergi dengan KONI Kota Bekasi maupun dengan cabang-cabang olahraga yang ada di KONI Kota Bekasi juga jadi memang ini merupakan target kita semua untuk melaksanakan vaksinasi jadi Alhamdulillah pada kesempatan hari ini program ini terus berjalan cabang-cabang olahraga juga,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa sampai saat ini hampir terdata itu sekitar 70% sudah tervaksin untuk anak-anak atlet mungkin karena kemarin waktu vaksinasi ini tidak bersamaan.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan pada kegiatan vaksinasi booster yang digelar oleh Camp Dragon.
Leave A Reply

Your email address will not be published.