Audensi Kapolda Jatim Dengan Korlap BONEK PERSEBAYA Surabaya

Surabaya, Harnasnews.com – Kapolda Jatim melakukan audiensi bersama Korlap Bonek Persebaya Surabaya yang berlangsung di loby Gedung Patuh Polda Jatim, Senin (08/4/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Waka Polrestabes  Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, perwakilan Korlap Persebaya Surabaya yang dipercaya.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada koordinator Bonek untuk “Jogo Suroboyo” seperti yang telah disampaikan oleh perwakilan Bonek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk pengamanan besok sore akan lebih di perketat. Dikarenakan situasi saat ini menjelang pemilu.

“Untuk besok Kapolda Jatim akan mengajak Forkopimda Jatim, Kodam V Brawijaya, untuk menonton bareng pertandingan perebutan Piala Presiden 2019,” tutur Luki Hermawan.

Diharapkan pertandingan besok murni pertandingan sepak bola yang enak ditonton dan sebagai hiburan masyarakat.

“Oleh karena itu Polda Jatim bersama Polrestabes Surabaya, serta mengajak perwakilan Bonek malam ini juga akan melaksanakan swiping,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.