Audy Item Penuhi Panggilan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Audy Item yang merupakan istri dari aktor Iko Uwais nampak menghadiri panggilan dari Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (21/06/22).

Audy hadir bersama dengan kuasa hukumnya sekitar pukul 13:20 wib dan langsung masuk ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Audy bersama kuasa hukum dan managernya nampak berjalan menuju lift ke lantai 5 untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saya masuk dulu ya nanti kita ngobrol-ngobrol, doain ya,” ujar Audy sembari berlalu menuju lift.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Sat Reskrim melakukan pemanggilan pada tanggal 20 Juni dan ia berhalangan hadir. Sehingga pemanggilan dijadwalkan ulang pada Selasa 21 Juni 2022.

“Hari ini dijadwalkan adanya pemeriksaan, pemeriksaan yang kita jadwalkan untuk seorang saksi atas nama saudari Audy, yang seyogyanya akan dilakukan pemeriksaan kemarin, namun yang bersangkutan bermohon melalui penasehat hukumnya untuk ditunda karena memang ada kegiatan, sehingga kita jadwalkan hari ini,” ungkap Kasat Reskrim kepada media pada Selasa (21/06/22).

Dikonfirmasi melalui pengacaranya bahwa Audy akan hadir pada siang hari. Namun, masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari kuasa hukumnya. Jika pada panggilan pertama tidak hadir makan akan dilakukan panggilan kedua.

“Panggilan kedua, kemarin baru panggilan pertama, yang bersangkutan konform tidak bisa hadir dan menyatakan hari ini. Kalau hari ini tidak hadir maka naikan panggilan,” imbuhnya.

Audy akan dimintai keterangan seputar kasus pada 11 Juni lalu. Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota sudah 5 saksi dari kedua belah pihak. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.