Bakti Sosial Donor Darah di STTAL, Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Nasional

Surabaya,Harnasnews –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr. Opsla., melaksanakan donor darah didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando dalam bakti sosial kesehatan aksi donor darah yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, yang dipimpin dr. Laurensius Kevin dan dr. Niswa bersama 9 (sembilan) petugas PMI yang berlangsung di Auditorium Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL, Jl. Bumimoro, Morokrembangan, Surabaya, Senin (7/3/2022).

Komandan STTAL, mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Civitas Akademika STTAL dalam mendukung pelaksanaan rangkaian Donor Darah ini yang merupakan wujud dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pengabdian kepada Masyarakat yang selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono yakni jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan bakti kesehatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL, dalam rangka menyambut Peringatan Dies Natalis STTAL ke-56 Tahun 2022 dalam upaya membantu mewujudkan kepedulian kemanusiaan, serta partisipasi aktif sebagai Prajurit Teknokrat STTAL/TNI Angkatan Laut dalam kepedulian kepada sesama dan pada hakekatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan Donor Darah di STTAL antara lain; Wadan STTAL beserta PJU STTAL dan Wakil Ketua CBS Jalasenastri STTAL beserta para Pengurusnya dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.