Balita Asal Winongan Hilang Secara Misterius

Berita

Gambar balita yang hilang secara misterius

PASURUAN, Harnasnews – Seorang balita asal Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan dikabar menghilang secara misterius, pada hari Kamis (24/11/2022).

Diketahui balita yang hilang bernama Arda Dava Erlanda (3thn), anak dari pasangan suami istri Franda Erlanda (28 thn), dan Indriani (25 thn). Arda dikabarkan menghilang setelah melakukan sholat magrib bersama kakeknya yang bernama Suwono (52 thn) di musala Madinatul Munawwaroh.

Diketahui musala Madinatul Munawwaroh hanya berjarak 25 meter dari rumah si balita yang hilang, dan Suwono menjelaskan bahwa keseharian cucunya yang selalu ikut sholat berjamaah di musala.

“Waktu kejadian, cucu saya mengikuti sholat magrib seperti biasa di musala. Namun pada waktu itu dia tidak menyelesaikan sholatnya dan keluar dari musala sendiri saat semua orang masih melakukan sholat,” jelas Suwono kepada awak media, Jumat (25/11/2022).

Diterangkan Suwono, bahwa setelah mengetahui cucunya tidak pulang kerumah setelah dari musala, Suwono mencari cucunya disekitar lingkungan rumah sampai menyusuri sungai kecil yang dekat dengan rumah, namun tidak kunjung menemukan cucunya.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi dan berdasarkan beberapa keterangan warga sekitar, terdapat dua keterangan. Ada yang memberikan keterangan bahwa si balita hanyut di sungai yang pada waktu itu penuh, dan ada keterangan yang berbau dengan mistis sehingga balita itu hilang secara misterius.

Kapolsek Winongan, AKP Wiksan menjabarkan, “kami dari pihak Kepolisian bersama TNI, Tagana, dan pihak terkait masih melakukan pencarian sampai hari ini, dan akan berusaha semaksimalkan mungkin untuk menemukan balita yang hilang. Semoga dengan kerja sama dari semua pihak, bisa cepat menemukan Arda,” ucap AKP Wiksan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.