Bedah Rumah Mulai Di Garap,Veteran I Gusti Putu Jaga sangat bangga

Badung. Harnasnews.Com –  Memasuki hari kedua kegiatan fisik bedah rumah TMMD ke -101 Kodim 1611/Badung telah memasuki pembuatan Lobang Pondasi maupun pemasangan batu pondasi dengan ukuran 7,5 × 5 meter yang terdiri dari 2 Kamar tidur 1 toilet dan 1 dapur.

“Bedah rumah tersebut direncanakan akan selesai pada tanggal 25 April 2018 dan akan segera di serah terimakan pada saat upacara penutupan TMMD ke 101 Kodim 1611/Badung”, kata Dan SSK Mayor Inf Aryanto
I Gusti Made Candra selaku anak kedua dari I Gusti Putu Jaga menuturkan umur orang tuanya saat ini sudah memasuki 90 tahun dimana keadaan orang tuanya saat ini dalam keadaan sakit terkait dengan pendengarannya sudah sangat berkurang di karenakan faktor umur.

Orang tua saya pernah bercerita kepada dirinya, rumah yang dibedah sekarang ini oleh Kodim 1611/Badung dengan kegiatan TMMD ke-101 dibangun pada tahun 1969 dan saat ini rumah tersebut sangat tidak layak huni makanya dengan masuknya program TMMD ke Desa Pangsan yang bekerjasama dengan Pemkab Badung mengucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam dikarenakan kegiatan TMMD ini sangat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak memiliki okonomi yang cukup.( Bali)

Leave A Reply

Your email address will not be published.