Begini Cara Lyodra dan Mahalini Menjaga Penampilan

Mulai dari Membangun Percaya Diri hingga Memilih Skincar

SURABAYA, Harnasnews – Dua talenta muda ini dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Tidak hanya dalam karya, penampilan keduanya juga kerap menjadi inspirasi bagi kaum muda saat ini. Ya, mereka adalah Lyodra Margareta Ginting dan Mahalini Raharja.

Bukan tanpa alasan, Lyodra yang sejak kecil menyukai dunia musik telah meraih banyak prestasi bergengsi baik dalam maupun luar negeri. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu Pesan Terakhir menyabet gelar juara Indonesian Idol X dan mencatat sejarah sebagai pemenang termuda di ajang pencarian bakat tersebut.

Berbanding lurus dengan prestasinya, Lyodra pun sangat concern pada penampilan. Salah satu kunci sukses Lyodra dalam penampilan adalah dengan cara membangun kepercayaan diri.

Usut punya usut, Lyodra sempat kesulitan membangun rasa percaya diri. Sebab, untuk tampil memukau di atas panggung, dia perlu total look yang sempurna sesuai dengan kepribadiannya.

“Aku lebih ke bagaimana sih konsep riasan wajahnya. Kalau memang sesuai sama karakter aku, oke, bisa nih untuk membangun rasa percaya diri yang lebih,” katanya dalam sebuah sesi wawancara, Jumat (24/4/2022).

Leave A Reply

Your email address will not be published.