Begini Cara Lyodra dan Mahalini Menjaga Penampilan

Mulai dari Membangun Percaya Diri hingga Memilih Skincar

Karena itu, Lyodra selalu selektif dalam memilih make-up maupun skincare. “Perawatan wajah dengan skincare itu harus. Salah satu yang aku suka dari Implora Cosmetics adalah mampu menghadirkan perawatan yang sesuai dengan kepribadian aku,” katanya.

Senada dengan Lyodra, Mahalini juga mampu merepresentasikan dirinya sebagai wanita Indonesia yang pantang menyerah dan mencintai diri sendiri. Karena itu Mahalini selalu memperhatikan setiap detail penampilannya, termasuk looks yang optimal dari wajah.

“Baik dalam perawatan dan merias wajah aku selalu coba untuk mengusung konsep Glow to be Different. Aku mendapatkannya lewat sentuhan skincare dari Implora Cosmetics yang benar-benar aku dapetin feel-nya,” kata Mahalini.

Sementara itu, Maria Bintang selaku Brand Manager Implora Cosmetics terus mengajak anak-anak muda untuk bisa menerima dan mengapresiasi diri sendiri. Lyodra dan Mahalini adalah contoh yang inspiratif di dunia kecantikan.

Tak hanya Lyodra dan Mahalini, Maria berharap seluruh wanita di Indonesia peduli pada penampilan dan mencintai diri sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.