iklan

Berdampak Akses Ekonomi, Pangdam Siliwangi Resmikan Akses Jembatan di Purwakarta

JAKARTA, Harnasnews.com – Jembatan Bodem Siliwangi yang terletak di desa Cijunti, Campaka Purwakarta Jawa Barat secara resmi dibuka oleh pangdam Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Rabu (17/3).

“Saya selaku pangdam menyampaikan rasa bangga berkat kerjasama yg baik bersama Pemda Purwakarta jembatan ini sudah selesai pe gerjaanya siap di pakai akses ekonomi masyarakat,” ujar pangdam Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada media , Rabu (17/3/2021)

Pangdam menandaskan, keberadaan jembatan Bodem Siliwangi ini berdampak besar bagi masyarakat, dan diharapkan dapat menopang ekonomi bagi warga, baik kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang .

“Jadi setelah akses jembatan ini di buka saya titipkan pada masyarakat untuk di rawat dengan baik semoga bermanfaat dalam menujang peronomian warga tiga kabupaten khususnya Purwakarta,” tegas pangdam.

Jembatan Bodem Siliwangi yang proses pengerjaanya dikerjakan hampir setahun pasca kejadian bencana longsor yang menenelan korban, kini pengerjaanya sudah rampung dan keberadaanya sangat besar bagi masyarakat.

” Pemda Purwakarta sangat mengapresiasi terhadap pengerjaan jembatan yang telah rampung ini semoga bisa di rasakan rakyat Purwakarta,” harap Bupati Purwakarta Ambu Annne Ratna Mustika yang turut hadir dalam acara peresmian jembatan Siliwangi ini.

Dalam acara peresmian ini juga pangdam Siliwangi bersama Bupati Purwakarta menyempatkan untuk melihat langsung ke lapangan keberadaan jembatan Bodem Siliwangi serta berdialog langsung dengan masyarakat Desa Cijunti Purwakarta. (Fuljo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.