Beredar Rumor Pelantikan 45 Anggota Dewan , Dewan Lama Tidak Hadir Ada Apa?

Sumbawa,Harnasnews.com – Pelantikan terhadap empat puluh lima Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa yang akan digelar Senin ( 26/08/2019), Mendatang.

Acara resmi Pemerintah Daerah tersebut atas hasil pileg 2019 selain akan dihadiri oleh pejabat tinggi didaerah bahkan Gubernur juga akan dihadiri dan disaksikan oleh rakyat semesta Sumbawa ini.

Namun demikian, beredar rumor kalau anggota DPRD lama periode 2014/2019 sebahagian besarnya tidak akan hadir dengan dalil yang belum jelas.

Salah seorang anggota DPRD Sumbawa lama M.Rosihan, SE yang sempat dikonfirmasi Harnasnews Jum’at 23/08, terkait rumor tersebut dirinya membenarkannya jika banyak anggota lama yang tidak akan hadir. Dirinya mengatakan bahwa dipastikan tidak hadir karena ada agenda bisnisnya ke luar kota.

” Saya ada urusan bisnis diluar kota kata Rosihan jadi tidak bisa hadir.

” Saya tidak tahu anggota-anggota yang lain hadir atau tidak”. Ujar Rosihan

Informasi yang dapat di serap dilapangan bahwa ketidak hadiran anggota lama terutama mereka yang tidak terpilih kembali diduga karena urusan ” Psykis “, semata.

Diketahui, bahwa pelantikan anggota DPRD Sumbawa oleh Ketua Pengadilan negeri Sumbawa rencana hadir, Bupati Sumbawa, Gubernur NTB Muspida, Kabupaten Sumbawa.(Wan/Man).

Leave A Reply

Your email address will not be published.