Berjalan 10 Hari, Bazzar Kampoeng Ramadhan 2021 Resmi Ditutup

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Geliat UMKM di Kota Bekasi dalam masa pandemik semakin menunjukkan eksistensinya. Langkah tersebut sebagai upaya meningkatkan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemik yang semakin sulit. Namun, Kampoeng Ramadhan menunjukkan bahwa keberadaan UMKM tidak bisa dipandang sebelah mata.

Terbukti dengan Kampoeng Ramadhan di Islamic center Kota Bekasi telah berlangsung selama 10 hari yang dimotori oleh PT. Kurnia Media Promosindo resmi ditutup pada Minggu (09/05)

Bazar tersebut ditutup langsung oleh Direktur PT. Kurnia Media Promosindo A.Ruhiyat Dipraja selaku Event Organizer Kampoeng Ramadhan 1442 H tahun 2021. Ate sapaan akrab Direktur PT. Kurnia Media Promosindo mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Saya Selaku Direktur PT. Kurnia Media Promosindo Mengucapkan Terima kasih kepada PT. Mayora Tbk dengan Produk Tujuh Kurma nya. Juga tidak lupa Yayasan Islamic Kh.Noer Ali Bekasi” Ujar Ate.

lanjut Ate, ia juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasinya kepada OKP Kepemudaan & komunitas yang telah mendukung Kegiatan Bazaar ini, atas dasar pemulihan Ekonomi berbasis UMKM di era pandemi Covid-19 yang masih melanda kota Bekasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.