Bermaksud Menyalip Kendaraan, Seorang Petugas Kebersihan Tabrak Truk Sampah

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria meninggal dunia akibat motor yang ia kendarai menabrak truk sampah di depannya. Kejadian naas kepada korban yang berprofesi sebagai petugas kebersihan itu terjadi di Jln Muctar Tabrani (pertigaan rawa bugel) kel Marga mulya Bekasi Utara pada Selasa (30/03).

“Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah jalan tabrani menuju permata, pas dipertigaan rawabugel berusaha menyalip dari sebelah kiri yang diduga truk sampah namun tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Korban bernama Suhandoni (42) sempat di bawa ke rumah sakit umum Kota Bekasi namun diketahui meninggal dunia. Sedangkan sopir truk yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sedangkan motor korban bernomor polisi B 4809 KJS di bawa ke unit lama lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Kecelakaan yang terjadi pada 06:05 wib tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Utara. Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti.

Diketahui, Suhandoni merupakan warga RA Kartini Gg Mawar 5 nomor 19 Rt 001 Rw 003 kelurahan Margahayu kecamatan Bekasi Timur dan berprofesi sebagai petugas kebersihan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.