Berulang Tahun ke 71, Bustanul Daham Gigih Berjuang Dalam Dunia Pers

Bustanul Daham tidak hanya aktif dibidang Jurnalistik, tetapi berkiprah juga dalam Organisasi Kepemudaan KNPI, Pemuda Pancasila dan terakhir sebagai Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bogor.

Aktif mendirikan organisasi perantau dari Lampung dengan jabatan terakhir selaku Ketua Dewan Pembina Keluarga Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) dan sebagai Pembina Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) Jabodetabek.

Selain itu, Bustanul Daham selama 5 tahun menjabat sebagai Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Samsul Ulum Sukabumi.

Kini Bustanul Daham mengemban tugas sebagai Ketua Umum PP Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) Wadah Pemersatu Jurnalis Media Siber bermarkas di Jl Raya Jakarta-Cibinong Km 48 Nanggewer Bogor.

Bustanul Daham memiliki 7 orang putra dan putri serta 13 orang cucu. Diusianya yang tidak muda lagi, tetapi semangat juang sebagai jurnalis dan organisator, Bustanul Daham tetap berkiprah. Selamat berjuang dan panjang umur. (Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.