Besok, Dikes Dipanggil Pansus

Nasional

Rapat Dengar Pendapat (RDP) tim pansus dengan pihak BPKAD yang digelar pada tanggal 31 mei lalu tim pansus mengucapkan terima kasih atas kehadiran kaban BPKAD. Apa lagi saat pertemuan tersebut wirawan membuka semua anggaran tentang dinas mana yang mendapat bantuan dana covid.

Sedangkan pada tanggal 7 juni tim pansus juga menggelar RDP dengan satgas kecamatan. Beberapa satgas dengan berani mengatakan didepan tim pansus bahwa ada aliran dana masuk kerekening masing – masing yang bekerja dipuskesmas. Hal tersebut diungkapkan oleh Bayu Atika Dewi kepala puskesmas Kecamatan Alas.

Sementara Camat Utan Nawawi dalam pertemuan tersebut mengatakan ada yang janggal tentang masalah covid.

Dimana ketika anaknya yang jatuh dari sepeda motor. Namun diklaim oleh pihak rumah sakit bahwa anaknya positif covid. dan pada RDP selanjutnya tim pansus akan memanggil Dikes Sumbawa.

Berikut inilah tim pansus covid-19 DPRD Sumbawa antara lain sebagai berikut Syamsul Fikri, Basaruddin (Demokrat), Nanang Nasiruddin, Syaifullah (PKS), Saidatul Kamila, I. Nyoman Wisma (PDI. Perjuangan), Sukiman, H. Ruslan ( PKB), M. Tahir, M. Faisal (Gerindra), Berlian Rayes ( Golkar), Ida Rahayu ( PAN), M. Saad (Hanura), Ismail Mustaram (PPP), Edi Syafruddin (Nasdem)(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.