Bhakti Sosial Kodim 1611/Badung dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019

 

BADUNG,Harnasnews.com –  Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019 yang dirangkaikan dengan kegiatan Non fisik pembinaan teritorial terpadu Kodim 1611/Badung Tahun 2019 dengan tema “Memberdyakan Wilayah Pertahanan melalui Binter terpadu guna memantapakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, kegiatan tersebut dibuka oleh Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Arianto,S.ag.selasa 22 oktober 2019 lokasi balai banjar juwet kab Badung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Direktur PLN Prov. Bali, Kapolsek Abiansemal, Danramil Jajaran Kodim 1611/Badung, Pasi Ter Kodim 1611/Badung, Dinas Sosial Kab. Badung, Dinas Sosial Kota Denpasar, Kepala Desa Abiansemal dan Masyarakat sekitar

Dalam kegiatan tersebut Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Arianto, S.ag mengatakan pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Komando maupun pribadi mengucapkan terimaksi kepada pihak PLN Prov. Bali dan kepada seluruh undangan yang telah hadir guna menyaksikan kegiatan sosial pemberian bantuan berupa alat-alat yang dibutuhkan oleh penyandang disabilitas guna meningkatkan rasa senasib sepenanggungan dalam kebersamaan dan kekeluargaan dalam rangka melaksanakan tugas TNI selain perang yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling di wilayah kodim 1611/Badung.

Disamping itu juga Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Arianto, S.ag mengatakan kegiatan ini bisa terselengara karena adanya kerjasama antara kodim 1611/Badung dengan PLN Prov. Bali, untuk itu ucapkan terimaksi kepada Bapak Direktur PLN Prov. Bali yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan sehingga kegiatan ini dapat Terselengara sebagaimana kita telah rencanakan. Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemerinta daerah dan para pengusaha untuk turut proaktif serta berpartisipasi guna guna mendukung kepedulian kepada sesama yg memiliki keterbatasa agar kesulutan masyarakat dapat diperhatikan dan teratasi.

Dalam kesempatan tersebut Manajer PT. PLN UP3 Bali Selatan juga menyampaiakn ucapan teimakasih dan apresiasi kepada TNI Khususnya Kodim 1611/Badung yang memperhatikan masyarakat yang menyandang Disabilitas, dari kami merupakan komitmen PLN untuk turut berpartisipasi dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, khususnya bagi para penyandang disabilitas, kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penyandang disabilitas. Pemberian bantuan ini bertujuan agar penyandang disabilitas dapat mengoptimalkan/melakukan kegiatan sehari-hari.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.