Danlanal  Denpasar  Bali  Pimpin Upacara Pengukuhan  Komandan KAL Tanjung Pandangan Dan Komandan  Pos  Celukan  Bawang 

 

BALI,Harnasnews.com – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar-Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan KAL Tanjung Pandangan atasnama Letda Laut (P) Tiyono NRP 23281/P, serta jabatan Komandan Posal Celukan Bawang atasnama Letda Laut (E) I Ketut Yasa NRP 23389/P, di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lanal Denpasar-Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Senin (21/10/2019).

Dalam amanatnya Danlanal Denpasar-Bali menyampaikan, pengukuhan Jabatan Komandan Kal dan Posal yang telah dilaksanakan merupakan satu mata rantai pembinaan personel organisasi di TNI AL dan diharapakan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu, dan hal ini biasa dalam rangka pembinaan personel di lingkungan TNI khususnya TNI AL. Hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih profesional, sehat dan dinamis. Improvisasi dan inovasi serta daya kreatifitas yang baru diharapkan mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di Kal maupun di Posal sesuai dengan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan.

Hadir dalam acara pengukuhan Komandan Kal Tanjung Pandangan dan Komandan Posal Celukan Bawang, Palaksa Lanal Denpasar-Bali Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, Para Perwira Staf, Seluruh Dan Pos jajaran Lanal Denpasar-Bali dan Anggota Militer dan PNS Mako Lanal Denpasar-Bali. *(Pen Lanal Denpasar/VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.