Bikin Haru.. Antrian Panjang Masyarakat Ingin Makan Minum Gratis

Di stand Pak Yoni Di Jln Kedungsari Surabaya

SURABAYA,Harnasnews.com – Pak Yoni umur 55 tahun warga Kampung Malang Surabaya. Pekerjaan sehari harinya jualan nasi .Entah apa yang ada dibenak pikiran pak Yoni ini memberikan makan gratis tiap hari untuk warga Surabaya,Kamis siang (17/12/2020).

Ditengah Pandemi Covid 19 melanda Surabaya khususnya,Sebagian warga Surabaya untuk mencari makan  aja susah .Tapi tidak dengan Pak Yoni ini  sangat tergugah hatinya membuka makan minum gratis setiap hari untuk warga dengan menggunakan kendaraan roda tiga 

Saat ditemui dan dimintain konfirmasi ditengah tengah melayani antrian  panjang masyarakat yang ingin makan minum secara gratis di standnya di Jalan Raya Kedungsari,Wonorejo Kecamatan Tegalsari Surabaya dengan penuh semangat sabar dan ikhlas .

Pak Yoni mengatakan,saya memberikan makan gratis ini dengan suka rela tanpa pamrih,hanya doa saja yang diminta dari mereka mereka yang mau makan minum gratis distannya,”kata pak Yoni .”

Pak Yoni membuka makan gratis ini sudah lima bulan,dan hanya di jalan raya Kedungsari Wonorejo Surabaya saja karena orang orang sudah tahu , “Tutur pak yoni.”(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.