Pembobol Toko Berhasil Ditangkap Satreskrim Polsek Rungkut

                                                                                                                                                                                                
                                                                                                                    
SURABAYA,Harnasnews.com – Tersangka M LAINI bin MUKTI 19tahun warga Dusun Ketelen Kec Bangkalan Madura berhasil diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek Rungkut pimpinan Iptu Joko Sudartanto gara gara cokel pintu masuk toko milik korban dikawasan Rungkut Menanggal 2/14 Gunung Anyar Surabaya pada hari Jum’at 11 Des 2020  sekitar. Jam 04.00 WIB.

                                                                  
Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko membenarkan,Ya memang betul  adanya pencurian di sebuah toko milik korban di kawasan Rungkut Menanggal Gunung Anyar Surabaya di wilayah Polsek Rungkut dan kini pelaku telah kami amankan ,guna pengembangan lebih lanjut,”kata Joko Sudartanto  ,Rabu (16/12/2030)
                                                    
Adapun kronologis kejadiannya,pada hari Jum at tgl 11 Des 2020  sekitar. Jam 04.00 WIB , tersangka masuk toko milik korban melalui pintu belakang yang saat itu dalam keadaan terkunci .Kemudian tersangka dengan jalan merusak pintu toko menggunakan alat berupa obeng yang sudah di siapkan oleh tersangka, setelah pintu toko berhasil di rusak oleh tersangka dan terbuka ,”ungkap  Iptu Joko Selasa(16/11/2020)

Kemudian tersangka masuk dan menggasak uang di dalam toko yang disimpan oleh korban di dalam tas dikerangjang plastik .

Setelah berhasil menggasak uang milik korban tersangka keluar dan saat tersangka keluar mau melarikan diri diketahui oleh korban,korbanpun mengejar pelaku bersama suaminya dan akhirnya pelaku bisa di tangkap.

Barang Bukti yang berhasil diamankan sebuah obeng,sebuah tas hitam,sebuah keranjang plastik serta uang tunai senilai Rp 310.000 milik korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di kenakan pasal 363 KUHP .(Pril/Red)         

Leave A Reply

Your email address will not be published.