Bimtek DPRD Sidoarjo Datangkan Motivator Nasional

 

SIDOARJO,Harnasnews.com – Masa Pandemi telah merubah hidup dan kehidupan masyarakat, banyak hal hal baru yang dipaksakan untuk didaptasikan menjadi sikap dan sifat yang mengarah para produktifitas, kendatipun demikian pembangunan daerah harus terus didengungkan.

Peluh pembangunan dan pengembangan negara tak boleh jalan ditempat apalagi berhenti mendadak karena pandemi karena hidup harus terus berjalan. Oleh karena itu butuh energi, ilmu, semangat dan benteng mental yang kuat dan kokoh.

Demikian juga dengan DPRD Sidoarjo sebagai lembaga wakil rakyat yang bertugas sebagai legislatif Anggota DPRD harus memiliki style berfikir dan bersikap baru “new normal” yang berbeda dengan era sebelum pandemi mendera, inilah yang disebut dengan “Character Bulding di era New Normal”

Oleh Karena itu Berdasarkan Rekomendasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jawa Timur merekomendasikan DPRD Sidoarjo menggelar Bimbingan Teknis Perencanaan Daerah untuk merecharge kembali pikiran dan hati anggota DPRD untuk siap menjalani New Normal dengan produktif dan inovatif.

Ada beberapa nara sumber yang dihadirkan dari kalangan akademisi praktisi dan motivator pada bimtek tersebut. Bimtek yang digelar selama 4 hari di hotel Grand Mercure Surabaya sejak tgl 19 hingga 22 Mei 2021 tersebut juga mendatangkan Motivator Nasional Ketut Abid Halimi

Leave A Reply

Your email address will not be published.