BKPH Penanggungan Melaksanakan Sertijab Jajaran

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Perum Perhutani Divisi Regional Jawa timur KPH Pasuruan, BKPH Penanggungan melaksanakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) jajaran mantri hutan pada hari kamis,(07/03/2022).

Acara yang di selenggarakan di kantor BKPH Penanggungan yang berada di jalan raya Pandaan, Kabupaten Pasuruan, yang di mulai sekira pukul 13.00 WIB, dihadiri oleh wakil Administratur KPH Pasuruan Rudi Hartono, jajaran staff dan mantri se-BKPH Penanggungan.

Dalam acara tersebut di lakukan serah terima mantri KRPH Trawas di gantikan oleh Sukirno yang sebelumnya menjabat mantri KRPH Cowek, sedangkan Kun Hadi Widayat menggantikan Nasib Sutrisno sebagai KRPH Sumberjati BKPH Jatirejo.

Sementara itu Wakil Administratur KPH Pasuruan Rudi Hartono menyampaikan “bahwa Sertijab sudah menjadi kebiasaan yang tujuannya untuk lebih memaksimalkan kinerja dari jajaran, pergantian jabatan merupakan hal biasa yang terjadi,” ujarnya.

“Dengan adanya suasana baru dan tempat yang baru semoga mereka semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya masing – masing, dalam pengelolaan kawasan hutan perhutani,” tutup Rudi Hartono.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.