Bocah 12 Tahun Yang Hanyut Ditemukan 5 Kilometer Dalam Keadaaan Tewas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bocah yang dinyatakan hanyut terbawa arus sungai di Perum Antilop Jaticempaka, kecamatan Pondokgede akhirnya ditemukan oleh petugas BPBD Kota Bekasi bersama kepolisian dan Tagana pada Rabu 18 Mei 2022.

Korban yang berusia AA 12 tahun dan ditemukan meninggal dievakuasi pada Pukul 07.15Wib di Kalibuaran sekitar lingkungan Taman Piknik ( dekat sekolah Paramitha ) Jl. Manunggal II Rt.11 rw 06 Kel. Cipinang Melayu kec.Makasar Jakarta Timur.

“Piket Polsek Pondokgede Pimpinan IPDA.Wawan (Padal) bersama Identifikasi Polrestro Bekasi Kota Pimp AKP.Wahyudi bergabung di Rumah duka untuk konfirmasi Surat Pernyataan,bahwa dari Pihak Keluarga menolak untuk di otopsi

dan Almarhum rencana dimakamkam ba’da dzuhur,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Kamis (19/05/22).

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang bocah berusia 12 tahun bersama teman-temannya tengah bermain hujan di

kali perum Antilop RT 02 /07 jl camar raya Kel Jaticempaka Kec Pondokgede Kota Bekasi.

Korban sempat ditolong teman-temannya namun gagal karena korban panik. Korban akhirnya dinyatakan hilang.

Tim sar gabungan bersama keluarga korban Melakukan Penyisiran dan Pencarian Korban dari Titik 0 Korban Tenggelam pada Hari Selasa, 17 Mei 2022 Pukul 20.22 Wib – 22.00 Wib.

“Karena arus sungai cukup deras, kegiatan susur sungai dihentikan sejauh -+2 km, dengan hasil NIHIL, Kedalaman air -+40 s/d 150 cm,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Enung Nurcholis.

Enung juga menambahkan bahwa korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari awal dinyatakan tenggelam.

“Dan korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya,” katanya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.