http://fuckidols.com

Boy: UEA Dukung Pencegahan Aksi Terorisme di Indonesia

DUBAI, Harnasnews.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Boy Rafli Amar mengunjungi Dubai Expo 2020 di Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (30/10). Boy merasa kagum dengan Paviliun Indonesia dan juga UEA yang ikut Dubai Expo 2020.

Saat berada di Paviliun Indonesia, Boy bangga dengan gambaran dan informasi yang menyajikan kekayaan alam dan budaya Indonesia. Paviliun Indonesia terdiri tiga lantai yang menghadirkan kekayaan nusantara, sejarah Indonesia, visi pada 2024, kuliner Indonesia, hingga produk UMKM yang disajikan dengan baik.

“Kita ikut bangga, disajikan luar biasa berbagai informasi berkaitan dengan visi indonesia di 2024, Informasi tentang pembangunan, destinasi wisata, budaya, kekayaan alam disajikan dengan baik didukung dengan sarana dan prasarana yang juga baik,” katanya dalam siaran di Jakarta, Sabtu.

Dikutip dari republika, menurut Boy, kedua negara memiliki persamaan dalam memegang teguh prinsip kehidupan yang harmoni dalam dalam menjaga persatuan di tengah keberagamannya.  Dia menyebut, lebih dari 150 multinasional warga negara berdomisili di UEA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.