BRI dan PDAM Bantulanteh Segera Launching Pembayaran Tagihan Air

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Seminggu lagi pelayanan yang akan dilakukan oleh PDAM Sumbawa nampaknya akan lebih gemilang. Pasalnya untuk melakukan pembayaran rekening pdam tidak lagi seperti biasanya. Karena BRI bersama Direktur PDAM Batulamteh dalam waktu dekat akan melakukan launching.

Hal tersebut diungkapkan oleh pimpinan cabang BRI Sumbawa Abdul Azis Setiawan ketika ditemui dikantornya oleh media ini (6/12).

Menurutnya antara dirinya dengan Direktur PDAM sudah ada perjanjian kerjasama yakni dengan perihal pembayaran tagihan air masyarakat.

“Minggu depan akan kita launching untuk bisa dilakukan pembayaran bisa lewat teller bisa lewat atm dan bisa juga bisa lewat internet banking caranya nanti tinggal input pembayaran briva,”terngnya.

Lanjutnya, ada Idnya yakni 55125 kemudian masukan nomor pelanggan nanti disitu akan muncul.

“Misalnya pelanggan A ingin tahu berapa jumlah untuk pembayaran bulan berapa nanti otomatis itu akan terbaca oleh sistem,”paparnya.

Sambungnya, semoga dengan cara ini bisa membantu masyarakat dalam hal pelayanan di PDAM Sumbawa.

“Mohon doanya, semoga ini berjalan dengan baik. Dan cara ini untuk mempermudah masyarakat dalam hal melakukan pembayaran air PDAM,”katanya (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.