Buka Puasa Bersama Jajarannya, Pangdam Jaya Tekankan Silaturahmi Untuk Percepatan Pelaksanaan Tugas

JAKARTA,Harnasnews.Com – Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan silaturahmi dengan banyak kalangan dalam pelaksanaan tugas Kodam Jaya.

“Kerja sama dengan pihak lain seperti Polri, Pemda dan instansi lain agar terus ditingkatkan dan dieratkan lagi,” sambut Pangdam Jaya saat buka puasa bersama di Rumah Jabatannya di Jln. Teuku Umar 60, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/18).

Mayjen TNI Joni Supriyanto juga menekankan pentingnya kerja sama dalam setiap pekerjaan. “Tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan, asal dilakukan secara bersama-sama sesuai organisasi yang sudah tersusun,” jelas Pangdam.

Menyoal silaturahmi, Pangdam Jaya memang telah berkali-kali melakukan silaturahmi ke banyak kalangan. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk memperlancar tugas-tugas Kodam Jaya. “Semakin banyak silaturahmi, semakin banyak pula kita berkomunikasi, maka itu akan mempercepat proses penyelesaian tugas,” tegasnya lagi.

Namun, Pangdam juga mengingatkan agar silaturahmi yang dilakukan jajarannya tetap sesuai dengan prosedur dan undang-undang yang berlaku. “Lakukan silaturahmi sesuai prosedur dan undang-undang,” pungkas Pangdam Jaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.