Bupati Bekasi : Pembuatan KK Dan KTP Tidak Harus Antri

Nasional

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews.com – Acara pelantikan sumpah jabatan rotasi dan mutasi (Disdukcapil) yang diadakan di Gedung Wibawa Mukti komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi jawa barat.

H.Eka Supria Atmaja.SH, selaku Bupati Bekasi, meminta Kepada Dinas terkait agar tidak mengantri dalam proses pembuatan KK/KTP.

Pasalnya, tidak hanya itu saja H.Eka Supria Atmaja SH. juga memberikan 617 (SK) surat keputusan kepada para Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Bekasi.

Maksud tujuan rotasi dan mutasi Disdukcapil tersebut untuk meningkatkan pelayanan.publik dan Kepala dinas(Disdukcapil) sudah siap akan memproses kartu tanda penduduk (KTP) 191 Ribu serta langsung di hadiri Kepala Pos, agar nantinya setelah jadi KTP bisa di antar ke rumahnya masing-masing, jadi tidak harus mengantri lagi, ” Tegas H.Eka Supria Atmaja SH dalam pidato sambutannya.

Namun terkait dengan Pendidikan, 617 Kepala Sekolah Se-kabupaten Bekasi hari ini saya berikan SK untuk membenahi pendidikan yang ada di kabupaten bekasi Agar tidak ada lagi anak-anak bangsa untuk belajarnya deprok dilantai, ” Ungkap Bupati Bekasi H.Eka supria Atmaja SH. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.