iklan iklan

Nobu ePay Hadirkan Nobu Sansmori & JakCloth Bagi Komunitas Motor dan Warga Serpong

JAKARTA,Harnasnews.com – Nobu Bank, melalui press conference hari ini, sabtu (1/2/2020), terkait puncak acara Nobu Sansmori & JakCloth yang bertempat di Mal WTC Matahari Serpong.

Dalam kesempatan tersebut, Mario Satrio, Corporate Secretary Nobu Bank, menjelaskan bahwa acara Nobu Sansmori & JakCloth 2020 yang digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020 merupakan salah satu dari sekian banyak event yang diselenggarakan Nobu Bank dalam rangkaian program Nobu Sansmori
(Santai Seru Motor Riding) yang dimulai 11 Januari yang lalu hingga April mendatang.

Rangkaian acara tersebut diselenggarakan Nobu Bank dengan tujuan utama untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi non tunai, melalui  penggunaan Nobu ePay yang metode pembayarannya menggunakan QRIS (QR Code Indonesian Standard).

Dalam Nobu Sansmori & JakCloth tersebut, Nobu Bank menghadirkan 39 merk produsen pakaian jadi dan 9 bengkel & spare parts yang menawarkan berbagai diskon menarik, bahkan hingga 70%, dengan syarat seluruh transaksi dilakukan dengan non tunai.

Dengan event ini diharapkan masyarakat semakin terbiasa untuk bertransaksi non tunai dan tentunya semakin mengenal Nobu ePay, uang elektronik andalan Nobu Bank. Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang ditujukan bagi anggota komunitas pengedara motor di Jabodetabek yang pada periode ini dipusatkan di area Serpong – Parung.

Komunitas pengendara motor ini diajak untuk menikmati kemudahan transaksi non tunai dengan Nobu ePay di berbagai merchant yang menggunakan NOBU QRIS, seperti cafe, barber dan bengkel, dengan promo tagline “Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng”.

Setiap Sabtu, lima komunitas pengendara motor melakukan riding bersama dan berakhir di Pondok Makan Cemara dan dihibur dengan band, photo hunting, dan memperoleh berbagai door prize menarik. Sedangkan untuk acara Nobu Sansmori & JakCloth, Nobu Bank mengharapkan bahwa acara ini dapat menjaring pengunjung dan nasabah semaksimal mungkin dalam kurun waktu tujuh hari penyelenggaraanya, terutama para pengendara motor
dan keluarganya.

Tidak hanya diskon, pengunjung juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dan bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan pula memperoleh “lucky draw” dengan hadiah utama berupa sebuah motor.

Melalui akun instagram @nobu.sansmori, masyarakat dapat memperoleh informasi mengenai acara ini dan mengikuti berbagai kuis dengan hadiah saldo Nobu ePay.

Menutup penjelasannya, Mario mengajak masyarakat untuk terus memantau akun instagram Nobu  Sansmori agar selalu update dengan info-info terkini tentang kegiatan Nobu Sansmori berikutnya usai
Nobu Sansmori & JakCloth ini berakhir 2 Februari esok.

Di tempat yang sama Direktur operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, pihaknya ingin membantu tenan dan pembeli untuk bertransaksi lebih aman dan nyaman dengan menggunakan Nobu ePay.

Ada banyak brand yang semuanya lokal dipamerkan di JakCloth kali ini. “Respon masyarakat sangat positif, semua orang pegang handphone dan siap berbelanja menggunakan Nobu ePay dan baru kali ini diskon sebesar ini di ivent JakCloth. Silahkan manfaatkan diskon ini sepuas-puasnya,” urai Pradan.

Pada JakCloth kali ini disajikan berbagai diskon antara 60% hingga 70%. Bahkan ada brand seharga Rp 1,- (satu rupiah) yaitu kaos kaki, produk minuman, parkir dan lain-lain.

Sekilas Nobu ePay & NOBU QRIS

Nobu ePay adalah uang elektronik berbasis server yang diterbitkan oleh Nobu Bank yang dioperasikan melalui smartphone yang berfungsi sebagai  alat pembayaran yang disertai dengan fitur transaksi perbankan lainnya.

QRIS atau QR Code Indonesian Standard adalah sarana pembayaran  yang dapat menerima berbagai aplikasi uang elektronik berbasis server, dompet elektronik, atau mobile banking yang diluncurkan Bank Indonesia pada 17 Agustus 2019 dan efektif per 1 Januari 2020.

Nobu ePay diharapkan dapat menjadi alternatif uang elektronik berbasis server yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat karena memiliki berbagai layanan seperti transaksi pembayaran, transfer, pembayaran iuran, pembelian pulsa dan token listrik, dan lain-lain.

Sekilas NOBU BANK

NOBU BANK adalah Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang berdiri sejak 1990. Kantor Pusat Perseroan berlokasi di NOBU CENTER, The Plaza Semanggi, Kawasan Bisnis Granadha Lt. 9, Jakarta Selatan. Perseroan saat ini memiliki 1 (satu) kantor pusat non operasional dan 115 (seratur lima belas) kantor yang tersebar di 55 kota di 29 propinsi di seluruh Indonesia.

Nobu Bank menyediakan berbagai pilihan layanan elektronik yang lengkap, seperti ATM, mobile banking, internet banking dan uang elektronik sebagai alat pembayaran non tunai.(Idhar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.