Bupati Optimis KATR/BPN Menjadi Pelopor Perubahan

BEKASI, Harnasnews.com Upacara Pemulihan Hari Agraria & Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2019 berjalan khidmat. Bertempat di Kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi pada Selasa (24/9), dengan mengambil tema ATR / BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern .

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap tema tersebut dapat menjadi pengingat dan penyemangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan pertanahan dan tata ruang modern, serta menjamin kepastian hukum.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (KATR / BPN), baik di pusat maupun daerah, atas kerja kerasnya sehingga dapat mencapai target Program Strategis Nasional, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Disamping itu Reforma Agraria, percepatan tata ruang, pengadaan tanah, pengendalian ruang dan penanganan sengketa pertanahan juga perbaikan kemajuan yang cukup menggembirakan,” katanya.

Dengan seluruh inovasi-layanan yang diberikan, Eka optimis dapat mencapai visi KATR / BPN Tahun 2025 menjadi konsultasi perhubungan dunia akan terwujud dengan target seluruh bidang tanah yang disetujui dan digitalisasi seluruh arsip dan warkah selesai, sehingga KATR / BPN akan menjadi pelopor pilihan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.