Bupati Pamekasan Memberikan Penghargaan Terhadap Siswi Peraih 2 Medali Emas dan 1 Perunggu

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam Memberikan penghargaan Kepada Siswi Peraih Medali 2 Emas dan 1 Medali Perunggu Saat Melaksanakan Apel Awal Bulan di Kantor Pemerintah Jalan Kabupaten pamekasan madura jawa timur senin (2/9/2019)

Siswi peraih medali 2 Emas dan 1 medali perunggu dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswi Nasional (O2SN) tahun 2019, yang di selengarakan di jawa tengah semarang, dalam lomba Kid‘s Atletik yang bernama Salwa Salsa Bilawa Zahra putri dari Moh jasuli dengan ibu Nurul Hidayati, Asal Sekolah SDN pademmawu 2, dengan bapak kepala sekolah Bunasan M.Pd dan pelatih Abdurrahman S.Pd

Medali tersebut diraih dari Atletik KANGA‘S ESCAFE (Sprint Gawang) Medali Emas, dan Atletik PROG JUMP (Lompat Katak) Medali Emas, serta Atletik KID‘S FORMULA 1, (Salalom) Medali Perunggu

“H. Baddrut Tamam Menghimbau kepada seluruh ASN dan Kepala OPD Agar tetap senantiasa dalam tugasnya sebagai Abdi Negara, tingkatkan kedisiplinan dan kinerja cerdas, cepat, dan jujur, serta ikhlas dan baik agar menjadi pemerintahan yang berkualitas dan frofesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dan abdi negrara,” tuturnya.

Dirinya Berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar pelaksanaan kegiatan di PAPBD Agar persiapan atministrasi segera di laksanakan dan muda-mudahan target sampai 4 bulan kedepan bisa terlaksana dengan baik.

“Atas nama pemerintah kabupaten pamekasan, saya ucapkan selamat kepada Ananda Salwa Salsa bilawa Zahra, muda mudahan atas prestasi yang di terima menjadi inspirasi bagi putra putri terbaik di kabupaten pamekasan lainnya,” pungkas H. Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.