DPP Partai Gerindra Tetapkan Drs.Muhammad Ansori Sebagai Pimpinan – Muhammad Faesal, S.Ap sebagai ketua Fraksi

SUMBAWA,Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra tetapkan Drs.Muhammad Ansori sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa dan Muhammad Faesal, S.Ap sebagai ketua Fraksi Partai Gerindra.

Ketetapan itu disampaikan ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa H.Irwan Rahadi, ST, dalam konferensi pers yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Sumbawa, Senin, 02/09/2019.

Dijelaskan H.Irwan Rahadi,ST Surat keputusan tersebut keluar pada Senin, 26/08 lalu dengan nomor SK 08-0327/Kpts/DPP- GERINDRA/2019 tentang Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode TA 2019- 2024.

Baca ini Juga : 45 Anggota DPRD Sumbawa Periode 2019-2024 Dilantik

SK DPP Partai Gerindra adalah tindak lanjut dari surat dari sekretariat dewan tentang pengusulan nama pimpinan devinitif dan Alhamdulillah hari ini Partai Gerindra menyerahkan langsung secara resmi oleh Ketua DPC kepada Sekretariat dewan.

Dengan keluarnya SK ini maka tentu menjawab semua opini ataupun spikulasi yang selama ini berkembang menjadi konsumsi publik. Terang H.Irwan

Ditanya terkait dengan mekanisme dan jumlah nama yang diusulkan ke DPP, H.Irwan mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra mengusulkan nama Muhammad Ansori – Muhammad Faesal, sebagaimana SK yang ada hari ini dan terkait jumlah itu tidak diatur dalam aturan Partai dan itu sudah melalui keputusan rapat pimpinan tingkat DPC

Selanjutnya DPP menggodok usulan dengan berbagai pertimbangan oleh yang namanya team 17 dimana hasil nya diserahkan ke pengurus harian untuk selanjutnya ditandatangani oleh Bapak H.Prabowo Subianto – Ahmad Muzani selaku Ketum dan sekjen partai, ulas H.Irwan

” intinya DPP lah yang memiliki kewengan mutlak untuk menentukan nama yang diusulkan DPC dan khusus Sumbawa sudah melalui mekanisme dan prosedur yang sesuai Azas. Terang Calon Bupati Gerindra itu

Kabag rapat dan persidangan Sahabuddin, SH, yang menerima langsung SK dari DPP Partai Gerindra itu mengatakan bahwa yang pertama mengusulkan SK devinitif pimpinan adalah partai Gerindra.

Kabag berharap agar partai lain dapat dengan segera mengajukan SK devinitif nya sebagai mana Partai Gerindra. tutup Kabag.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.