Bupati Pamekasan Mengajak ASN Sholat Berjamaah

Pamekasan Harnasnews.com – Bupati Pamekasan, H.Baddrut Tamam, mengajak para ASN hingga TNI-Polri agar melaksanakan sholat berjamaah dan tepat waktu .Tepatnya di pendopo ronggosukowati pamekasan madura Kamis (11/4/2019)

“Dengan sholat yang baik dan benar kita akan senantiasa menjadi pelayan di track yang lurus dan akan menjadi pelayanan yang handal, Sehingga, kita nantinya bisa menjadi aparatur yang senantiasa jujur, ikhlas dan bekerja maksimal,”katanya.

“Lebih lanjut Bupati pamekasan H. Baddrut Tamam, sangat penting jika seorang manusia melaksanakan sholat tepat waktu, apalagi jika dilaksanakan secara berjamaah.
Sala satu di antara esensi sholat yakni merupakan perjanjian antara manusia sebagai seorang hamba dengan Allah.
“Jadi sholat sangat penting dan merupakan perintah langsung dari Allah kepada Rosulullah SAW,”jelasnya.

Jadi, jika seluruh ASN sudah melaksanakan kewajiban sholat, maka secara perlahan hasil yang diperolehnya insya Allah menjadi rezeki yang diridhoi-Nya

“H.Baddrut Tamam juga menjelaskan, jika seorang hamba melaksanakan kewajiban dengan penuh ikhlas, maka rezeki yang didapat akan barokah dan diridhai Allah.
Semoga kita semua masuk di golongan hamba Allah yang selalu beriman dan bertaqwa hingga tergolong orang-orang ahli surga,” tandasnya. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.