Bupati Pamekasan Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya TMMD Desa Rek Kerrek

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 pada tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0826 Pamekasan tepatnya di Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, madura Jawa Timur (16/3/20)

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dan Letnan Dua Nanang Wijayanto Selaku Komandan SSK TMMD menerima kunjungan Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Bambang Sudarmanto (Tim Wasev/ Sahli Bidang Ekonomi dan Kolonel Inf Agung Dwi kuncoro (Tim Wasev/Sahli Bidang Ilpengtek), Forkopimda, Forkopimka, kepala desa Rek kerrek beserta perangkatnya. dan tamu undangan lainnya.

Kedatangan perwira menengah Kodam V/Brawijaya yang di dampingi Forkopimda Pamekasan ini disambut langsung Komandan SSK  Letda Arh Nanang Wijayanto, Forpimka Palengaan serta Perangkat Desa Rek Kerrek, Usai menerima paparan di Posko TMMD Tim Wasev Kolonel Inf Bambang Sudarmanto dan Kolonel Inf Agung Dwi kuncoro beserta Forkopimda Pamekasan meninjau lokasi sejumlah sasaran pokok dalam TMMD, yakni pembuatan Bronjong dan Waduk.

Sasaran pokok kegiatan TMMD yakni pembuatan bronjong, pembuatan waduk, pengebboran Air bersih, pembuatan tandon air dan pembuatan gorong-gorong dan sebagai sasaran tambahan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

“Kunjungan ini dalam rangka melihat atau meninjau langsung sasaran yang dikerjakan TMMD ke 107 oleh Kodim 0826/Pamekasan di Desa Rek Kerrek Kec. Palengaan, dan alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar,” ujar Letda Arh Nanang Wijayanto.

Kita dari TNI berharap Dengan hadirnya kita bisa menjawab semua apa yang menjadi hambatan bagi masyarakat untuk maju terutama untuk membangun Pamekasan hebat

“Sementara non fisik, intinya adalah  membangun masyarakat agar bisa bersatu karena TNI kuat karena rakyat,” jelasnya.

“Kerjasama antara pemerintah kabupaten dengan TNI – POLRI dengan seluruh Stakeholder Alhamdulillah TMMD membangun 6 hal yang menjadi prioritas ada Bronjong, jalan, Sumur bor, waduk dan 10 Rumah tidak layak huni,” tutur Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

“Dirinya berharap adanya TMMD ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa dikembangkan terkait dengan hasilnya, baik itu pembanguan RTLH,  jalan, waduk dan lain lainnya,” tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.