Bupati Trenggalek Lantik 77 Pejabat  Tinggi Pratama  Dan  Administrasi 

Trenggalek,Harnasnews.com – Bupati H.Nur Arifin melantik Pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Trenggalek pada hari ini selasa 7-1-2020.

Pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama di pimpin langsung oleh Bupati H.Nur Arifin dan di saksikan seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya H.Nur Arifin selaku Bupati Trenggalek mengharap untuk sinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat dan pejabat yang di percaya mengemban tugas baru bisa melaksanakan dengan amanah serta profesional sesuai bidangnya masing-masing.

Saya berharap semua pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan baik,fokus agar bisa membuahkan hasil maksimal dan bermanfaat pada masyarakat Trenggalek.

Lebih lanjut Bupati juga mengingatkan kepada Kepala Dinas PUPR kegiatan pekerjaan infrastruktur untuk kedepannya lebih baik serta bisa meminimalisasi persoalan dan juga kepada Kepala Organisasi Perangkat Desa (OPD) bisa bekerja secara kelompok supaya jajaran bawahnya terbentuk sebuah sistem yang baik dan profesional,tegasnya.(geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.