Tanam Berbagai Pohon, Polres Gianyar Peduli Penghijauan

GIANYAR,Harnasnews.com – Polres Gianyar Seusai dilaksanakanya kegiatan apel siaga bencana di lapangan Apel Polres Gianyar dilanjutkan dengan penanaman pohon berbagai jenis di laksanakan di Sseputaran Polres Gianyar, Sabtu (04/01/2020).

Penamanan Pohon merupakan salah satu bentuk upaya pengijauan yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar kali ini di laksanakan penanaman di seputar lapangan apel Polres Gianyar dan di seputaran Mapolres Gianyar. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Program ini juga untuk menindaklanjuti arahan Kapolri yaitu Polri peduli penghijauan. Harapannya, dengan adanya penanaman yang dilakukan sekarang, maka 10 tahun ke depan pohonnya akan semakin besar dan menjadi asri.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H. M.H., yang di ikuti oleh Wakapolres Gianyar, PJU Polres Gianyar dan Para Kasat Polres Gianyar. Dengan menamam berbagai jenis pohon seperti pohon mangga, leci, klengkeng, blimbing dan lain lain.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H. M.H., menyampaikan tujuan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk penghijauan dan kepedulian kami terhadap lingkungan Polres Gianyar. “Suasana hijau dan sejuk akan membuat kita nyaman untuk melaksanakan tugas di Polres Gianyar ini”, ujarnya saat di konfirmasi.

Hal ini juga terkait kelestarian alam terlebih saat ini terjadi global warming, sehingga tahun ke depan akan bisa dilihat maupun dirasakan manfaatnya, karena pohonnya akan tumbuh besar dan rindang,” ujarnya saat penanaman.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.