Butuh Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan

JAKARTA, Harnasnews.com– Sejumlah 14 dari total 29 satuan kerja (satker) di lingkungan kantor wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan telah diusulkan Tim Penilai Internal (TPI) Kementerian untuk maju ke Tim Penilai Nasional (TPN) oleh KemenPANRB menuju WBK/WBBM. Hal tersebut menjadi pokok penting dalam giat teleconference Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada satker di lingkungan kanwil Sumatera Selatan, Rabu (26/08/2020).

Bambang Rantam Sariwanto selaku Sekretaris Jenderal menekankan bahwa ada hal yang harus diperhatikan untuk dapat meraih predikat WBK/WBBM. “Komitmen pimpinan dan seluruh tim harus membangun persamaan persepsi dalam pelaksanaan ZI, menyusun strategi, juga menjaga konsistensi dalam mengelola inovasi layanan harus diperhatikan dalam rangka mewujudkan predikat WBK/WBBM,” ujar Bambang Rantam dalam sambutannya.

Selain itu Bambang Rantam juga mengingatkan optimalisasi peran kehumasan dalam membangun image positif satuan kerja seperti manajemen media baik lokal maupun nasional juga menjadi poin yang harus diperhatikan kantor wilayah dalam rangka meraih predikat WBK/WBBM. Sekjen juga berharap bahwa Kantor wilayah harus merekonfirmasi ke Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, terkait peran penting pengisian Aplikasi SIPP yang harus diinput oleh seluruh kantor wilayah juga satuan kerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.