Cabor Bulutangkis Nomor Beregu Putra dan Putri Kabupaten Bogor Rebut 2 Medali Emas pada Porprov XIV Jawa Barat

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews – Vabang olah raga (Cabor) Bulutangkis nomor beregu putra dan putri masing-masing menyumbang satu medali emas, di GOR Bulutangkis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (9/11/22). Tim beregu putra dan putri berhasil mengawinkan dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Beregu Putra Menang dengan skor akhir 3-0 melawan Kab. Kuningan. 3 tunggal putra atas nama Halim, Hafiz dan Rizky Dwicahyo memenangkan semua pertandingan. Beregu Putri menang dengan skor akhir 2-1 melawan tuan rumah Kab. Bekasi. Di tunggal Pertama Azzahra kalah, namun di sektor ganda Ferica dan Felisha menang, penentuan kemenangan oleh tunggal putri kedua Kab. Bogor atas nama Deswanti.

Sebagai informasi, beregu putra Kabupaten Bogor beradan di puncak podium dengan meraih medali emas. Dususul Kabupaten Kuningan dengan medali perak, dan Kota Bekasi dan Kota Bandung dengan medali perunggu.

Untuk beregu putri, Kabupaten Bogor juga berada pada puncak podium dengan medali emas. Disusul Kabupaten Bekasi dengan medali perak, berikutnya Kota Bandung dan Kabupaten Kuningan dengan medali perunggu.

Pelatih Kepala Cabor Bulutangkis Kabupaten Bogor, Teguh Budiman menjelaskan, di atas kertas pertandingan antara beregu putra bulutangkis Kabupaten Bogor melawan Kabupaten Kuningan, sudah dimenangkan atletnya. Raihan medali emas pun sudah diprediksi sejak awal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.