Caleg DPR RI Nomor Urut 1 PKS Didukung Ratusan Tukang Ojek

 

SUMBAWA, Harnasnews – Ratusan Tukang Ojek di Dua Kecamatan Yakni Kecamatan Empang dan Tarano Kabupaten Sumbawa, mendukung Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 Dapil NTB 1 yang meliputi Kabupaten Sumbawa, Bima,Dompu KSB dan Kota Bima (Pulau Sumbawa), H. Johan Rosihan.

Abdurrahim ditemui dikampanye Akbar H. Johan Rosihan caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Pulau Sumbawa Kepada media ini, Sabtu (10/2) mengatakan dirinya bersama ratusan anggota ojek lainnya di dua kecamatan tersebut siap mendukung dan memenangkan H. Johan Rosihan ke DPR RI.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memilih H. Johan Rosihan pada pemilu 14 Februari mendatang,”ujarnya.

Menurutnya, H. Johan itu adalah putra asli kecamatan Empang dan Kabupaten Sumbawa. Dan oleh karena itu kita harus mendukung beliau kembali ke DPR RI.

“H. Johan itu putra asli Empang. Dan kita harus memenangkannya,”tukasnya.

Dikatakannya, sudah empat bulan ini kami bersama ratusan tukang ojek lainnya mensosialisasikan H. Johan kepada masyarakat. Dan Alhamdulillah yang sebelumnya tidak mengenal dan memilih H. Johan Rosihan Insya Allah pada Pemilu 14 Februari mendatang akan memilih H. Johan,”jelasnya.

Dikatakannya, pokoknya apapun itu yang penting H. Johan Rosihan. Karena H. Johan ada putra yang berasal dari Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa,”timpalnya.

Diketahui pada pemilu 14 Februari mendatang DPT Kecamatan Empang dan Tarano sekitar 27.000. dan pada pemilu 2019 lalu H. Johan unggul di di dua Kecamatan tersebut yakni sekitar 6500 suara dari seluruh caleg yang ikut berkontestasi saat itu. Sedangkan pada pemilu 14 Februari mendatang, tim relawan dan simpatisan H. Johan Rosihan menarget untuk caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut yakni sekitar 15.000 suara.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.