Darwis Ajak Keluarga Bima dan Dompu Pilih H. Johan Rosihan

SUMBAWA, Harnasnews – Darwis dalam orasi politiknya dirinya mengajak bahwa pada pemilu 14 Februari mendatang mari kita dukung dan coblos H. Johan Rosihan.

“Kami aja yang ada di Kabupaten Bima dan Dompu mendukung H. Johan, masa orang Sumbawa tidak,”ujarnya.

H. Johan Rosihan menurutnya, sudah banyak bekerja dan berbuat untuk kemaslahatan petani, peternak dan nelayan di Pulau Sumbawa.

“Bagi kami masyarakat yang ada di Kabupaten Bima dan Dompu beliau ini orang paling banyak berbuat untuk masyarakat di Pulau Sumbawa, oleh karenanya kami akan mendukung dan memenangkan H. Johan,”tukasnya.

Dijelaskannya, masyarakat di Kabupaten Sumbawa harus bangga dengan Caleg DPR RI tersebut. Karena H. Johan adalah orang yang konsisten dan bersuara tentang masyarakat pulau Sumbawa.

“H. Johan Rosihan itu adalah orang yang kritisi terhadap kebijakan pemerintah. Apalagi persoalan harga pangan seperti Jagung dan padi,”timpalnya

Oleh karena itu kepada masyarakat Bima dan Dompu yang tinggal di Kabupaten Sumbawa agar mendukung kembali anggota komisi IV DPR RI tersebut,”pangkasnya.

Diketahui, H. Johan Rosihan pada pemilu 2019 lalu mendapat kursi kedua setelah caleg Gerindra nomor urut 1. Zainul Arifin. H. Johan Rosihan meraup suara sebanyak 46400 suara pribadi. Dan total suara PKS di Dapil Pulau Sumbawa yakni sekitar 10.1000 suara.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.