Camat Cikarang Utara Melantik Udin Wahyudin Sebagai Pj Kades Karangraharja Non Definitif

BEKASI,Harnasnews.com – Mewakili Bupati Bekasi, Camat Cikarang Utara H. Muchlis menyampaikan, kepala desa adalah ujung tombak dalam penyelengarakan pemerintahan daerah yang di tuntut pengetahuan yang lebih sehingga mampu melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mampu membawa perubahan yang signifikan dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat. Ucapnya Rabu(6/11/2019).

Lanjutnya, selain melaksanakan pelayanan kebijakan bukan hal yang mudah dapat melaksanakan semua itu karena banyak tantangan yang di hadapi oleh pemerintah desa. Diataranya bagaimana memajukan secara optimal organisasi pemerintahan desa dan lembaga desa, bagaimana cara menggerakkan potensi dan antisipasi masyarakat serta bagaimana menggali sumber pendapatan di desa, hal seperti inilah yang akan di hadapi pejabat kepala desa yang baru saja di lantik. Ujarnya.

Saya meminta agar penjabat kepala desa yang baru agar dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, serta unsur muspika sehingga akan tercipta masyarakat desa Karangraharja yang teguh dan harmonis. Jelasnya.

Pahami dan laksanakan dengan sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas dan program pembangunan di desa agar terlaksana dengan baik sehingga tercipta keadilan untuk menuju pembangunan di desa. Tegasnya.

Sesuai ketentuan yang berlaku tugas saudara Udin Wahyudin mengantarkan pemilihan kepala desa Karangraharja yang aman dan kondusif yang mengedepankan ajas jujur dan adil. Tukasnya.

Perlu diketahui pengukuhan pelantikan Penjabat kepala desa Karangraharja dihadiri, Camat Cikarang Utara H. Muchlis, Kapolsek Cikarang Utara kompol Sujono, Danramil 07/Ckr Kapten ARH Bahrul Hadi, ketua MUI kecamatan Cikarang Utara Ketua BPD Karangraharja Safwan, mantan kepala desa Karangraharja H Suhendra Ar, BPD, Karangtaruna, aparatur desa dan kepala desa se- Kecamatan Cikarang Utara, Acara di tutup dengan doa oleh KH A Hayatin Kauni S.Ag. Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.